Saturday, July 14, 2018

Menilik Kombinasi Random Number Generator dalam Mesin Slot - Part 1


Random Number Generator (RNG) adalah otak dari mesin slot. Sementara sebagian besar pemain tahu bahwa ada chip komputer yang memetik bilangan, mereka tidak sepenuhnya memahami cara kerjanya dan ini dapat menyebabkan beberapa dari banyak mitos dan kesalahpahaman tentang mesin slot. Salah satu mitos yang paling umum adalah bahwa sebuah mesin memiliki siklus yang dapat membuat pemain tahu kapan ia akan mendapatkan keuntungan. Banyak “Snake Oil Salesman” akan mencoba menjual sistem untuk melakukan hal itu. Simpan uang Anda - itu tidak bisa dilakukan.

Program RNG
Di dalam mesin slot adalah mikroprosesor yang mirip dengan yang ada di komputer rumah Anda. Alih-alih menjalankan Word atau Excel, itu menjalankan program khusus, RNG, yang menghasilkan angka untuk sesuai dengan simbol pada gulungan mesin slot.

Anda mungkin mengatakan bahwa RNG terus bergerak. Selama ada kekuatan untuk mesin itu terus-menerus memilih angka acak setiap milidetik. RNG menghasilkan nilai antara 0 dan 4 miliar (kira-kira) yang kemudian diterjemahkan ke dalam satu set angka spesifik untuk sesuai dengan simbol pada gulungan. Hasil dari setiap putaran ditentukan oleh nomor yang dipilih oleh RNG. Nomor ini dipilih ketika Anda menekan tombol spin atau menyimpan koin.

RNG menggunakan rumus yang dikenal sebagai algoritma yang merupakan serangkaian instruksi untuk menghasilkan angka. Ruang lingkup ini di luar sebagian besar pengetahuan matematika kami tetapi dapat diperiksa untuk akurasi. Hal ini dilakukan oleh Dewan Kontrol Kasino dan laboratorium penguji lainnya untuk memastikan bahwa program berfungsi sebagaimana mestinya sehingga pemain tidak akan tertipu. Trik ini sebenarnya sama dengan yang ditawarkan pada permainan nagapokerqq.

RNG mengambil kombinasi angka-angka ini ribuan kali setiap detik. Sekarang bayangkan serangkaian lampu yang berkedip di mana hanya satu bohlam yang dapat dinyalakan pada suatu waktu. Arus listrik adalah zipping dari bohlam ke bohlam ke bawah string. 

Saat Anda menekan tombol, arus berhenti bergerak dan bohlam di posisi itu menyala. Dalam contoh ini, cahaya mewakili angka tiga digit yang dipilih oleh RNG. Jika Anda ragu satu detik sebelum menekan tombol hasilnya akan berbeda. Ini sama seperti Anda bangun dari mesin dan melihat orang lain duduk dan mendapatkan jackpot. Kemungkinannya terlalu tingi untuk menyamakan keuntungan Anda untuk menekan tombol putar pada angka milidetik yang sama.

No comments:

Post a Comment